top of page
  • projectuniverse5

Aku Labil ? Emang wajar ya ?

Penulis : Admin Binta 1

28 oktober 2021




Hallo sobat blogger dimana kalian berada!!! apakah kalian hari ini baik baik saja ?



Binta harap kalian baik baik saja :) karena hari ini Binta mau berinteraksi dengan kalian lewat ketikkan Binta kali ini, jika setuju silahkan tinggalkan di komentar ya !!!!



Dimasa muda gini pasti kita merasa labil gak sih ? perasaan yang tak menentu. gampang marah, sedih, kecewa. Sampai orang menjadi tidak suka akan sikap kita, Hingga kita sendiri pun menjadi pribadi yang frustasi bahkan merasa buruk untuk sekitar , kenapa bisa terjadi seperti ini ?


Karena dimasa muda ini adalah, proses terjadinya masa transisi remaja yang akan beranjak dewasa, dimana perkembangan otak serta hati yang sedang dimatangkan. seperti banyak orang bilang bahwa ''Remaja lagi masa matang matangnya "



Sedikit Informasi untuk Sobat Blogger semua, bahwa Sebagai anak muda labil yang proses menjadi dewasa, tentu tidak apa-apa jika kita tidak sempurna dalam segala hal. Meskipun kadang membuat kita frustasi dan merasa buruk, akan lebih baik jika kita menerima dengan segenap hati proses menjadi dewasa ini.


Namun, jika merasa labilnya amat berlebihan bahkan bisa mencelaka kan sendiri. mungkin itu bukanlah labil seperti umumnya, seperti contohnya, jika merasa gagal ia akan bertindak melampaiui batas seperti menyakiti sendiri dan satu lagi contoh, jika merasa bahagia, ia merasa amat bahagia hingga tak terbatas kebahagiannya.


Itu bisa dikatakan sebagai salah satu penyakit kejiwaan, yaitu Bipolar. Namun, jika sobat blogger merasakan beberapa contoh Binta sebutkan, lebih baik dibawa ke dokter psikiater yang lebih ahli ya, jangan sampai kamu mendiagnosa diri sendiri. itu amat dilarang ya sobat, karena hal tersebut adalah penyakit yang harus disembuhkan bukan untuk diremehkan serta dibanggakan.



Post: Blog2_Post
bottom of page